NISA FIT Tuntaskan Haid dan Usir Keputihan

Nama produk : Nisa fit 
Harga : Rp. Pulau Jawa 45.000, – 
Harga : Luar Jawa 50.000,- 
Produsen : Fita herba 
Volume : 50 kapsul

Diskripsi produk :

NISA FIT Cara Alami Tuntaskan Haid, Singkirkan Keputihan

Haid tak teratur, keputihan tak berkesudahan? Atasi semua keluhan kewanitaan tadi dengan kapsul herbal Nisafit. Nisafit adalah racikan tetumbuhan alami berkhasiat yang diperuntukkan bagi kaum hawa.Bermanfaat untuk menormalkan siklus haid yang tak teratur, mengatasi gangguan keputihan sekaligus menyehatkan organ reproduksi para wanita. Hanya dibuat dari ekstrak tetumbuhan dan diproses secara higienis sehingga aman untuk dikonsumsi. Nisafit dikombinasikan dari rimpang kunyit (Curcuma domestica), rimpang temu putih (Curcuma zedoaria) dan daun sendok (Plantago mayor).

Kunyit (Curcuma domestica)Kunyit (Curcuma domestic) termasuk salah satu tanaman rempah dan obat Indonesia. Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya.

Temu Putih (Curcuma zedoria)Secara tradisional dimanfaatkan sebagai obat pencuci darah, perut kembung, dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas.

Daun Sendok (Plantago mayor L.)Daun sendok memiliki banyak manfaat diantaranya mengobati keputihan, Infeksi saluran kencing, dan nyeri lambung.Khasiat :

Membantu menuntaskan dan menormalkan haid serta mengatasi keputihan

Komposisi :
  • Kunyit (Curcuma domestica)
  • Temu putih (Curcuma zedoria)
  • Daun sendok (Plantago mayor)

Leave a comment